Kegiatan pelatihan Sistem Informasi Desa dalam rangka Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa
Kamis, 29 Agustus 2019 10:13:47
Yohanes Polagyen Ngambur
Kegiatan pelatihan Sistem Informasi Desa dalam rangka Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

Dalam rangka peningkatan pelayanan administrasi desa, maka pemerintah Desa Warupele Satu melakukan kegiatan pelatihan Sistem Informasi Desa di kantor desa. Mengingat kegiatan ini sangat penting maka semua perangkat desa diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Adapun pemateri/narasumber yang hadir dari Lombok, Nusa Tenggara Barat memberikan materi pelatihan Sistem Informasi Desa dan merupakan pengembang aplikasi Sistem Informasi Desa itu sendiri.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari. Pemerintah desa merasa kegiatan ini sangat baik sehingga ke depannya dapat membantu pemerintah desa dalam pemanfaatan dan pengelolaan data dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini sangat didukung oleh pemerintah desa itu sendiri serta pemerintah kabupaten. Besar harapan kami agar kedepannya dapat terus berjalan dan lebih maju lagi dalam pelayanan. Kiranya pelatihan ini dapat terus berjalan sampai semua staf desa memahami dengan seutuhnya aplikasi.

 

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput