Kerajinan Tangan
Kamis, 05 September 2019 09:55:34
Yohanes Polagyen Ngambur
Kerajinan Tangan

Welujara, Ini merupakan salah satu karya anak desa yang mampu membuat prasasti seperti orang-orang ahli yang biasa kita pesan. Dengan adanya kemampuan masyarakat dalam membuat kerajinan tangan (prasasti), diharapkan dapat meningkatan kehidupan mereka secara pribadi. mengingat kerajinan ini sangat baik dan mampu membuka daya saing dengan dunia pasar lokal, diharapkan terus dikembangkan usaha ini. 

Pemerintah desa selaku pemimpin masyarakat di tingkat terkecil sekiranya mampu mempromosikan usaha kecil masyarakat, sehingga mampu memberikan dampak yang positif bagi usaha masyarakat. Pemerintah Desa selalu berkomitmen mendukung usaha kecil masyarakat agar terus berkembang kedepannya.

Diharapkan bagi pelaku usaha kecil dan menengah terus mengembangkan usahanya, sehingga tidak terkesan sia-sia dan mengecewakan semua pihak. usaha yang kita buat harus mampu bersaing dengan pasar global yang semakin luas. Yang memiliki kemampuan dalam membuat seni ini yaitu warga Desa Warupele Satu atas nama "Aloysius Wago".

Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2024

Data belum diinput

APBDes 2023

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2023

Data belum diinput